Breaking

LightBlog

Wednesday, March 21, 2018

Rekomendasi Anime Mystery

1. Hyouka


Siapa sih yang tidak tahu anime yang 1 ini. Anime karya studio KyoAni yang satu ini sangat terkenal karena grafik karakternya yang sangat GOOD, tidak kalah dengan grafik, anime ini juga mempunyai cerita yang menarik di balut dengan serangkaian mystery. Cuss intip sinopsisnya.

Sinopsis :

Cerita berfokus pada seorang siswa SMA yang bernama Oreki Houtarou, dia dimintai oleh kakaknya Oreki Tomoe untuk masuk ke sebuah klub yang bernama sastra klasik. Alasan Tomoe meminta Houtarou untuk masuk ke klub sastra karena, dia mendengar kalau klub tersebut tidak ada anggotanya lagi, dan terancam di tutup, jadi Tomoe meminta Houtarou untuk mempertahankan klub tersebut.

Houtarou sebenarnya adalah siswa yang memiliki prinsip “menghemat tenaga”. Dia lebih suka menyelesaikan masalah dengan otaknya daripada memakai tenaganya. Setelah dia masuk ke dalam klub, selanjutnya seorang anggota baru telah masuk, dia bernama Chitanda Eru, seorang gadis cantik yang selalu penasaran. Setelah itu beberapa hari kemudian, ke 2 teman akrab Houtarou juga ikut masuk, mereka adalah Fukube Satoshi dan Ibara Mayaka.

Kegiatan klub sastra dimulai, karena dorongan gadis cantik Chitanda, Houtarou tak punya pilihan untuk memecahkan mistri yang ada di sekolahnya

 Genre : Mystery, School, Slice of Life

No comments:

Post a Comment

Adbox